Selasa, 02 November 2010


       WARUNG  MBA ANY

Warung MBA ANY di buka pertama kali tanggal 28 Mei 2010. Warung ini menawarkan ayam, bebek, dan iga dengan berbagai variasi masakan.

v Warung MBA ANY menawarkan :
Ø Menu goreng dengan taburan kremes yang gurih dan crunchy
Ø Bumbu rica dengan variasi cabe hijau
Ø Penyajian menu bakar yang berbeda, dengan campuran bumbu rempah dan madu lebah hutan yang asli. Menambah aroma dan mempercantik tekstur hasil bakar
Ø  
v Daftar menu warung MBA ANY
Ø AYAM
§  Ayam goreng kremes
§  Ayam goreng salju
§  Ayam bakar madu
Ø BEBEK
§  Bebek goreng kremes
§  Bebek goreng salju
§  Bebek bakar madu
§  Rica bebek cabe ijo
Ø Iga sapi
§  Iga bakar madu
§  Sup iga



Ada beberapa kekuatan  dari warung MBA ANY. Diantaranya, cara penyajian yang unik dan menarik yaitu menggunakan piring dari anyaman lidi dan dengan dua varian sambal. Warung ini juga memberikan servis yang ramah, menyediakan layanan pesan antar, dan menerima pesanan untuk acara tertentu. Dan sangat menjaga kebersihan tempat makan. Sedangkan kelemahannya disebabkan oleh musim hujan yang tidak menentu sehingga orang-orang jarang yang keluar rumah. Warung ini juga belum mempunyai ruko sendiri sehingga masih membutuhkan waktu dan tenaga untuk bongkar pasang tenda. Warung MBA ANY mempunyai banyak peluang bisnis, diantaranya terletak di daerah Cibitung yang masih jarang terdapat warung yang menyediakan masakan ayam kampung dan iga. Letaknya yang strategis, yaitu di depan jalan utama masuk perumahan Gramapuri Tamansari.
Ancaman adalah apabila di daerah cibitung sudah banyak yang mendirikan usaha baru yang lebih menarik konsumen sehingga menjadi kalah saing.

Warung MBA ANY terletak di :
Ruko Grama Puri Tamansari Blok BB no 19 Cibitung, Bekasi









Tidak ada komentar:

Posting Komentar